24.3 C
Palembang
Wednesday, December 1, 2021

Kopi Loer x Makna Wedding, Hadirkan Kopi Kekinian Untuk Tamu Undangan Pernikahanmu

More articles

Kopi kini makin banyak digemari oleh kaum milenimal. Tak heran jika saat ini, banyak kaum milenial menganggap ngopi adalah sebuah rutinitas yang wajib dilakukan sebelum melakukan aktifitas atupun sebagai pelengkap dalam tongkrongan. Istilah “ga ngopi, ga gaul” muncul bersamaan dengan banyaknya kedai kopi yang mulai berkembang. Di Palembang, Kopi Loer menjadi salah satu brand yang banyak disukai oleh masyarakat sekitar. Siapa sih yang ga tau dengan Kopi Loer ? brand kedai kopi satu ini hadir di beberapa tempat untuk memenuhi antusiasme pecinta kopi di Kota Palembang, salah satu unggulannya adalah Rumah Loer yang bertepatan di Talang Semut.

Tingginya peminat kopi di kalangan milenial, mendorong Makna Wedding berkolaborasi dengan Kopi Loer untuk menghadirkan kedai kopi dalam dream weddingmu. Kolaborasi ini merupakan kolaborasi pertama antara brand kedai kopi bersama Wedding Organizer atau Event Organizer di Kota Palembang. Campaign dalam kolaborasi ini dikenal dengan istilah KONDANGAN (Kopi untuk Undangan dan Jamuan) dari Kopi Loer.

Kolaborasi ini bisa Sahabat Makna dapatkan dalam paketan pernikahan yang disediakan oleh Makna Wedding. Kapan lagi nih, kamu bisa menghadirkan  kedai kopi dalam acara pernikahanmu ? Selain kopi adalah minuman yang banyak diminati kaum milenial, dengan hadirnya food stall Kopi Loer ini dapat menambah kesan kekinian dan menjadikan acara pernikahanmu ga ketinggalan zaman tentunya. Kedai kopi ini dijamin deh akan menjadi spot yang banyak dikunjungi dan akan meninggalkan kesan bermakna pada tamu undangan.

Selain hadir dalam acara pernikahan, Sahabat Makna juga bisa menggunakan jasa event service satu ini dalam kegiatan besar lainnya loh, seperti Corporate Gathering & Meeting, Birthday Party dan pesanan dalam jumlah besar lainnya. Menarik banget ya Sahabat ? Yuk, hadirkan experience baru dalam acara pernikahanmu dengan KONDANGAN  (Kopi untuk Undangan dan Jamuan) dari Kopi Loer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest

- Advertisement -