23.6 C
Palembang
Wednesday, September 22, 2021

Keunggulan Buku Tamu Digital by Makna Wedding

More articles

Demi meningkatkan prokes yang ketat, kini hadir buku tamu digital yang akan membantu acara pesta pernikahan kamu. Berbeda dengan buku tamu konvensional yang menggunakan pena secara bergantian untuk mengisi daftar tamu, belum lagi tulisan-tulisan yang kurang jelas yang tentunya akan membuat kamu kerepotan, sekarang kamu bisa menjadikan buku tamu online sebagai solusinya.

Berikut beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh buku tamu digital, simak artikel nya ya!

Berbasis Komputer

Buku Tamu Online by Makna Wedding

Buku tamu online ini akan sangat membantu kamu dalam merekap nama-nama tamu undangan, pasalnya pengaplikasiannya yang berbasis komputer akan mencatat semua tamu yang hadir secara otomatis. Berbeda dengan buku tamu konvensional yang seringkali membuat kita kesulitan untuk membaca nama-nama yang tertulis pada daftar tamu, buku tamu online ini akan menginput data ke dalam sistem dan menghasilkan rekapitulasi nama-nama yang hadir secara tersusun dan rapih.

Personal Invitation Menggunakan QR Code

Buku Tamu Online by Makna Wedding

Di dalam penggunaan buku tamu online, kamu akan mendapatkan personal invitation untuk setiap tamu undangan dengan QR Code nya masing-masing. Sehingga, hal ini akan meminimalisir tamu asing yang tidak kamu undang datang ke acara pesta pernikahanmu. QR Code ini nantinya digunakan sebagai tanda bukti bahwa tamu tersebut memang orang yang kamu undang.

Meminimalisir Penularan Virus Covid

Tanpa harus bergantian pena untuk mengisi buku tamu undangan, kini dengan menggunakan buku tamu online akan mengurangi kontak fisik agar terhindar dari penularan virus covid. Terlebih lagi, Makna Wedding menyiapkan alat yaitu scanner yang berfungsi mendeteksi QR Code dalam undangan digital dengan jumlah yang cukup untuk tidak membuat antrian sehingga tamu tidak perlu menunggu lama.

Hemat Biaya

Jika kamu memilih paketan buku tamu online, kamu akan mendapatkan bonus pembuatan undangan digital yang nantinya bisa disebar. Hal ini tentu akan menghemat budget karena kamu tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk mencetak undangan. Hanya dengan satu link undangan, kamu bisa mengundang siapapun tanpa ada batasan.

Wah, menarik sekali ya keunggulan dari buku tamu online ini. Nah, ada kabar menarik nih untuk Sahabat Makna, sekarang kamu sudah bisa pesan paketan buku tamu online loh!

Pesan paketannya sekarang juga di Makna Wedding ya! Jadilah pengguna buku tamu online pertama di kota Palembang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest

- Advertisement -