25.1 C
Palembang
Wednesday, September 22, 2021

Buku Tamu Online, Solusi Pernikahanmu Di Tengah Pandemi

More articles

PPKM berakhir, artinya sekarang kamu dan pasanganmu sudah bisa merencanakan kembali dan menyelenggarakan pesta pernikahan dalam waktu dekat. Eits, meskipun pembatasan sudah berakhir namun bukan berarti virus covid juga menghilang.

Kelonggaran kebijakan yang dikeluarkan pemerintah di tengah pandemi saat ini adalah kabar gembira untuk semua calon pengantin yang ingin melangsungkan pesta pernikahannya. Namun, meskipun begitu Sahabat Makna tetap harus mematuhi aturan dan juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama acara berlangsung ya!

Penularan virus covid-19 bisa melalui apa saja dan dimana saja. Meskipun protokol kesehatan sudah dijalankan seperti menjaga jarak satu meter, akan tetapi sering kali kita terlena seperti penggunaan pena secara bergantian pada saat mengisi buku tamu dan menyebabkan antrian yang bertumpuk.

Kini Makna Wedding ada solusinya! Di tengah pandemi seperti saat ini bukan menjadi penghalang Makna Wedding melakukan inovasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para Sahabat Makna dalam mewujudkan dream wedding kamu.

buku tamu digital

Sekarang Sahabat Makna yang menggunakan jasa paket pernikahan Makna Wedding sudah bisa menikmati pelayanan Buku Tamu Online pertama di Kota Palembang.

Buku Tamu Online ini di design khusus agar mempermudah para tamu undangan agar tidak menggunakan cara konvensional dalam mengisi buku tamu. Hanya bermodalkan barcode yang dikirimkan kepada setiap undangan, sekarang tamu undangan tidak perlu mengantri lama untuk mengisi buku tamu. Selain itu, nama-nama undangan yang terkumpul juga akan terekap dengan rapih, pasalnya setiap barcode hanya dimiliki oleh setiap tamu yang di undang.

buku tamu

Untuk Sahabat Makna yang belum berkesempatan ambil paketan pernikahan tenang saja, karena Makna Wedding juga menyediakan paketan khusus buku tamu undangan online ini untuk umum. Jadi, tunggu apa lagi ? Langsung pesan paketannya sekarang yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest

- Advertisement -