Rp 0

No products in the basket.

Coming Soon, Sumatra Selatan Wedding Expo 2024 Season II, June 2024

office@maknawedding.id

+62 812-7893-2624

Rp 0

No products in the basket.

Sumatra Selatan Wedding Expo 2022, UMKM Bangkit dan Go Digital

More articles

Salah Satu wedding fair di Sumsel yang bertajuk Sumatra Selatan Wedding Expo 2022 sudah terselenggara dengan sukses. Acara yang berlangsung pada 24-30 Januari 2022 ini bertempat di Palembang Icon dan mengusung tagline UMKM Bangkit dan Go Digital.

Sesuai dengan tagline, wedding fair ini tak hanya membuat para calon pengantin untuk lebih mudah memilih vendor pernikahan yang siap membantu menyukseskan hari bahagia calon pengantin. Namun, memberikan kesempatan untuk para vendor yang bergabung bisa memiliki website gratis dengan nama domain sesuai nama vendor sebagai media promosi selain media sosial.

Tak hanya itu, Sumatra Selatan Wedding Expo 2022 juga memberikan informasi dan pengetahuan kepada pengunjung seputar dunia vendor pernikahan yang diberikan melalui talkshow ataupun workshop.

Pembicara dalam workshop pun bukan orang sembarangan, melainkan orang-orang yang ahli di bidangnya masing-masing, mulai dari makeup artis terkenal di Indonesia, Olis Herawati, photographer kawakan Fusuy Hieros serta salah satu desainer Palembang, Ricky IDM.

Ada lagi Ketua Umum Hastana Indonesia yakni Gandi Priapratama, ahli dekorasi Hadi Suryo dari Suryo Decor serta Fadry Anom yang merupakan Ketua Umum Aspedi Sumsel. Tak ketinggalan, dari instansi pemerintahan seperti Dr. Aufa Syahrizal yang menjabat sebagai Kadisbudpar Provinsi Sumsel.

Sumatra Selatan Wedding Expo 2022 ini digawangi oleh Makna Wedding dan Ramadhona Utama sebagai promotornya sekaligus CEO dari Makna Wedding. Wedding fair ini tak akan berjalan lancar tanpa kolaborasi dengan 33 vendor lainnya yang terdiri dari wedding organizer, venue, catering, perusahaan, souvenir, photographer dan sebagainya.

Tentunya Sumatra Selatan Wedding Expo 2022 tak bisa terselenggara tanpa adanya bantuan dari sponsor seperti Pemerintah Provisi Sumatra Selatan, Pemerintah Kota Palembang, Palembang Icon serta beberapa sponsor lainnya.

Sumatra Selatan Wedding Expo 2022 resmi dibuka pada hari Senin, 24 Januari 2022 lalu. Opening ceremony ini dimulai pukul 19.00 WIB, dipandu oleh salah satu pembawa acara kenamaan di Palembang, yakni Black Calvo dan Puka Darius Sahabat Makna.

Sebagai pembuka acara, para penonton disuguhi hiburan tarian yang ngetrend banget di Indonesia akhir-akhir ini Sahabat Makna, yakni tarian Wonderland Indonesia yang dipersembahkan oleh Istana Daun Management dan Soulmate Band.

Kemudian, promotor Sumatra Selatan Wedding Expo 2022 sekaligus CEO Makna Wedding, Ramdhona Utama, memberikan kata sambutan untuk mengawali acara formal. Sumatra Selatan Wedding Expo 2022 pun resmi dibuka bersamaan dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sumatra Selatan, Ir. H. Amiruddin, M. Si.

Selama satu minggu Sumatra Selatan Wedding Expo 2022 berlangsung, banyak sekali pengunjung yang tertarik untuk mengunjungi booth-booth para vendor. Bahkan ketika talkshow dan workshop berlangsung atensi para pengunjung sangat besar, sehingga suasana meriah dan interaktif pun tercipta.

Tak hanya wawasan baru yang diterima pengunjung melalui talkshow dan workshop, tetapi pengunjung juga disuguhi fashion show dari vendor-vendor dengan menampilkan model-model yang mengenakan berbagai busana pengantin cantik dan menarik. Jadi, para pengunjung bisa melihat langsung koleksi-koleksi para vendor yang melakukan fashion show.

Selain itu, Sumatra Selatan Wedding Expo 2022 juga mengadakan kompetisi MC Wedding nih Sahabat Makna. Kompetisi ini dipersembahkan oleh HIPAPI untuk mencari MC Wedding terbaik dari yang terbaik yang ada di Sumatra Selatan, khusunya Kota Palembang.

Sumatra Selatan Wedding Expo 2022 resmi ditutup pada hari Minggu, 30 Januari 2022. Sebelum ditutup, ada tayangan video cuplikan rangkuman kegiatan Sumsel Wedding Expo 2022 selama satu minggu. Tak ketinggalan juga pengumuman doorprize yang diumumkan oleh MC Puka Darius dan Alief Akbar serta sponsor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest