Rp 0

No products in the basket.

Coming Soon, Sumatra Selatan Wedding Expo 2024 Season II, June 2024

office@maknawedding.id

+62 812-7893-2624

Rp 0

No products in the basket.

Rekomendasi Gaya Rambut Pengantin Biar Makin Terlihat Pangling

More articles

Di hari bahagia yang diharapkan hanya terjadi sekali dalam seumur hidup, pastinya pengantin perempuan ingin terlihat sempurna dari ujung rambut hingga kaki. Rambut bagi perempuan adalah mahkota, sehingga tampilan rambut di hari pernikahan juga benar-benar harus diperhatikan Sahabat Makna.

Tatanan rambut juga gak bisa loh sembarangan dibuat, apalagi untuk seorang pengantin. Namun, Sahabat Makna gak perlu risau, Makna Wedding punya rekomendasi nih beberapa gaya rambut untuk pengantin agar tampilan lebih bikin pangling. Check this out!

1. Tampil Feminim dengan Rambut Dijepit di Bagian Tengah

Image: Dailyasia.com

Sahabat Makna yang memiliki konsep pernikahan royal wedding, pas banget nih kalau memilih model tatanan rambut yang satu ini. Cukup jepit sebagian rambut ke bagian tengah, lalu sisa rambut panjang Sahabat Makna biarkan tergerai dan dicurly. Dijamin deh Sahabat Makna pasti tampil cantik dan anggun layaknya seorang princess.

2. Simpel tapi Elegan dengan Model Sleek Low Bun

Image: Weddingmarket.com

Jika Sahabat Makna ingin tatanan rambut yang simpel tapi berkesan elegan, model sleek low bun bisa jadi pilihan nih. Cukup mengikat rambut seperti ekor kuda dan tempatkan di bagian leher, Setelah itu masukkan ujung rambut ke arah dalam kunciran. Pastikan semua rambut Sahabat Makna masuk ke dalam kuncir agar hasilnya rapih, bagus dan tak berantakan. Berikan pemanis hiasan rambut di dekat rambut, dijamin deh Sahabat Makna benar-benar akan tampak cantik dan elegan.

3. Rambut Ala Elsa ‘Frozen’ Cakep Juga Nih

Image: Idntimes.com

Kalau tema pernikahan Sahabat Makna ala-ala negeri dogeng, cocok banget nih gaya tatanan rambut satu ini. Rambut ala Elsa ‘Frozen’ bisa menjadi pilihan untuk Sahabat Makna, apalagi ditambah dengan headpiece, dijamin tampilan akan benar-benar kayak Frozen banget deh, bahkan lebih cantik Sahabat Makna.

4. Rambut Pendek Tetap Bisa Tampil Anggun

Image: Idntimes.com

Sahabat Makna yang punya rambut model bob bisa banget kok untuk tampil cantik dan anggun di pesta pernikahan. Apalagi kalau tema pernikahnnya garden party, pas banget nih dengan tatanan rambut curly yang ditambah poni ke arah samping. Eits, jangan lupa juga untuk tambahkan mahkota bunga di atas kepala, Sahabat Makna pasti jauh lebih manis.

5. Sanggul Semi Modern Romantic Twist

Image: Modelrambutpria.com

Romantic twist ini merupakan semi modern sanggul dengan sentuhan detail twist yang menyerupai gugusan kelopak bungan pada area bawah, sehingga terlihat sedikit bervolume. Untuk menambahkan kesan manis pada sanggul ini, Sahabat Makna bisa menambahkan hiasan rambut agar makin cantik.

6. Keindahan Rambut Terpancar Lewat Bohemian Touch

Image: Kanya.id

Walaupun hanya dikuncir kuda, tetapi gaya bohemian touch ini sangat elegan dan mampu memperlihatkan keindahan rambut yang Sahabat Makna miliki. Selain dikuncir kuda, rambut juga ditata agar terlihat bergelombang. Detail twisted tampak menyatu dengan tali yang lebih tebal untuk menciptakan ilusi ikat rambut.

Nah itu dia Sahabat Makna, beberapa gaya tatanan rambut yang bisa menjadi insipirasi untuk di hari pernikahan nanti. Semoga menginspirasi ya Sahabat Makna!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest