29.1 C
Palembang
Tuesday, November 30, 2021

Inspirasi Foto Prewedding Kekinian Anti Ribet

More articles

Semakin majunya perkembangan zaman semakin beragam inovasi yang muncul di dunia pernikahan. Salah satunya adalah foto prewedding yang hingga sekarang hukumnya wajib dilakukan oleh beberapa para calon pengantin. Foto prewedding adalah dokumentasi yang dilakukan oleh pasangan sebelum hari pernikahan tiba. Dokumentasi ini biasanya dipamerkan saat acara pesta pernikahan berlangsung atau digunakan dalam undangan.

Kini foto prewedding tidak hanya terpaku dengan menggunakan jas dan gaun saja loh. Sahabat Makna bisa mengkreasikan foto prewedding dengan tema-tema yang unik. Berikut inspirasi foto prewedding kekinian yang bisa kamu jadikan pilihan :

Foto Prewedding Tema Monokrom

Konsep foto prewedding dengan menggunakan tema black and white ini sangat cocok untuk kalian yang menyukai gaya minimalis dan edgy. Pasalnya tema ini tidak berfokus pada pakaian ataupun background tetapi ekspresi kamu dan pasangan akan sangat tergambarkan pada konsep ini. Selain itu kesan black and white menjadikan foto prewedding mu lebih timeless.

Foto Prewedding Ala Adat Tradisional

Foto prewedding tidak hanya terfokus pada busana jas dan gaun saja loh. Kamu bisa menggunakan tema adat tradisional dalam foto prewedding mu. Konsep ini mengandung keuinikan kebudayaan yang kental, sehingga dapat mencerminkan adat daerah kamu berasal. Adabanyak keberagaman budaya di Indonesia, kamu bisa meilih pakaina adat yang sesaui dengan daerah asal kamu ataupun pasangan.

Foto Prewedding Cassual

Konsep satu ini sedang menjadi trend foto prewedding oleh banyak para calon pengantin. Selain temanya yang minimalis, konsep foto yang digunakan juga bersifat santai. Kamu bisa memanfaatkan beragam properti disekitar kamu untuk masuk kedalam tema foto prewedding mu. Jika kamu dan pasangan adalah tipe pasangan yang sering menghabiskan quality time di coffee shop, kamu bisa banget jadiin kebiasaan tersebut menjadi latar belakang foto prewedding loh.

Foto Studio

Tidak perlu ribet menyewa pakaian mahal dan bepergian jauh demi foto prewedding yang bagus. Cukup dengan konsep yang unik, foto prewedding kamu bisa menjadi lebih berkesan dan beda dari yang lain. Konsep color full bisa banget nih Sahabat Makna jadikan pilihan untuk menjadikan dokumentasi yang unik dan berbeda. Kamu hanya perlu datang ke foto studio untuk mendapatkan foto prewedding dengan konsep seperti ini. Pilihlah busana dengan warna cerah dan properti yang mendukung untuk menambah kesan bahagia kamu dan pasangan. Make up minimalis dengan fresh look sangat cocok untuk konsep ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest

- Advertisement -