25.1 C
Palembang
Wednesday, September 22, 2021

5 Keunggulan Undangan Digital untuk Pesta Pernikahan Anda

More articles

Di era pandemi seperti saat ini, semua kegiatan masih tetap dilaksanakan namun kita perlu mengurangi kontak fisik dengan orang lain, guna untuk meminimalisir tertular virus Covid-19. Nah, buat Sahabat Makna yang berencana menggelarkan pesta pernikahan, Digital Invitation bisa banget kamu jadikan opsi untuk mengundang tamu pesta pernikahanmu di masa pandemi seperti ini. Selain bisa mengurangi kontak fisik dengan banyak orang, undangan digital adalah salah satu cara yang modern sehingga pesta kamu terkesan kekinian.

Kali ini tim Makna akan beri tahu kamu apa saja keunggulan dari Digital Invitation ini. Simak baik-baik artikel berikut ya!

Modern dan Tidak Ketinggalan Zaman

Masih zaman mengundang orang dengan undangan konvensional atau undangan biasa yang perlu dicetak terlebih dahulu? Tentunya bukan zamannya lagi ya Sobat! Memasuki era serba digital, ini saatnya kamu mengikuti tren yang ada yaitu mengundangan tamu menggunakan Digital Invitation. Kemudahan yang ditawarkan oleh kemajuan teknologi ini bisa kamu jadikan opsi untuk mempermudah kamu dalam mengundang tamu. Undangan digital ini tentu bisa diakses pada device apapun asalkan memiliki akses internet.

Nah, meskipun keberadaanya masih sedikit digunakan oleh kalangan banyak orang, namun kamu bisa menggunakan undangan digital ini untuk memberi kesan pesta pernikahanmu menjadi modern dan kekinian.

Hemat Biaya

Seperti yang kita ketahui, jika menggunakan undangan konvensional, semakin banyak tamu undangan yang akan kamu undang, maka semakin banyak pula undangan cetak yang perlu dipersiapkan. Hal ini tentunya memerlukan biaya yang tidak sedikit. Ditambah jika undangan yang kamu cetak memiliki design yang mewah atau menggunakan bahan yang mahal sehingga semakin besar budget yang perlu dikeluarkan.

Berbeda jika kamu menggunakan Digital Invitation, hal ini akan menghemat biaya kamu dalam membuat undangan, karena pembuatannya yang hanya satu kali maka kamu hanya perlu mengeluarkan uang di awal lalu setelah undangannya selesai, kamu tinggal mengirimkan link undangan kepada siapapun yang akan menjadi tamu pesta pernikahanmu. Gimana sobat mulai tertarik ?

Hemat Tenaga

Mempersiapkan pesta pernikahan adalah hal yang menguras tenaga, hal ini dikarenakan banyak printilan-printilan pesta yang perlu dipersiapkan dari jauh hari. Salah satunya adalah undangan. Jika kamu menggunakan undangan cetak, maka kamu perlu mencari tempat percetakan dan juga mengirimkannya kepada tamu undangan satu persatu.

Namun, jika menggunakan undangan digital, kamu hanya perlu diam di rumah sembari memilih design apa yang cocok. Selanjutnya, kamu hanya tinggal menunggu hingga jasa pembuat Digital Invitation tersebut menyelesaikan permintaanmu. Untuk menyebarkan undangan tersebut, kamu hanya perlu menyiapkan smartphone lalu bagikan link undangan kepada siapapun yang akan kamu undang.

Sekarang waktunya kamu tidak  perlu lagi repot-repot untuk kesana kemari menyebarkan undangan pesta pernikahan!

Visualisasi Keren

Sama halnya membuat undangan cetak, pada undangan digital kamu juga bisa me-request tampilan atau design yang unik pada undangan pesta pernikahanmu. Tidak hanya sekedar tulisan, namun keunggulan yang ditawarkan dari undangan digital adalah visualisasinya yang beragam dan keren, dari menghadirkan foto-foto preweding sampai vidio teaser pernikahan pun bisa ditampilkan dalam undangan digital. Ditambah lantunan musik selama undangan dibuka akan menambah kesan yang hangat pada undanganmu.

Undangan Tanpa Batas

Jangkauan tamu undangan yang luas menjadi salah satu keunggulan dari  Digital Invitation atau sering dikenal dengan undangan online. Nah, undangan ini bisa kamu sebar melalui WhatsApp, Twitter, Facebook dan media sosial lainnya. Selain jangkaunya yang luas, undangan digital ini juga tidak memiliki batasan dalam jumlah tamu yang akan kamu undang. Kamu hanya perlu membagikan satu link undangan untuk semua list tamu tanpa batas.

Menarik sekali bukan? Ini saatnya Sahabat Makna menjadikan momen bahagia pernikahan dengan cara yang modern. Jika kamu tertarik, kamu bisa lihat-lihat terlebih dahulu beragam design yang ditawarkan oleh jasa pembuat undangan online yaitu pada laman berikut : websitepernikahan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest

- Advertisement -