25.1 C
Palembang
Wednesday, September 22, 2021

Pilihan Destinasi Honeymoon Buat Kamu Pengantin Baru

More articles

Setelah rangkaian acara pernikahan selesai, ada satu tradisi yang pastinya dinanti-nanti oleh pasangan pengantin baru, apalagi kalau bukan bulan madu atau honeymoon. Honeymoon biasanya dilakukan oleh pengantin dengan melakukan sebuah perjalanan ke tempat-tempat yang romantis. Di Indonesia, Pulau Bali menjadi sasaran para pengantin baru untuk honeymoon, tapi sebenarnya masih banyak loh destinasi yang bisa pasangan pengantin jadikan tempat honeymoon, ini dia di antaranya:

Pulau Natuna

Image: Biaya.info

Pulau yang terletak di Kepulauan Riau ini menyuguhkan pemandangan batuan-batuan besar yang tersebar di beberapa pantai. Cocok untuk pasangan yang gemar berpetualang dan menyukai tantangan. Jadi, walaupun menantang, tetap romantis kan.

Pulau Bintan

Image: cnnindonesia.com

Pulau ini juga berada di Kepulauan Riau. Di sini ada beberapa hotel dan resort yang menawarkan berbagai bentuk bangunan dan fasilitas unik nan menakjubkan, salah satunya kolam berenang terbesar se-Asia Tenggara. Buat pasangan yang gemar olahraga, khususnya olahraga air, tempat ini jadi pilihan yang tepat buat honeymoon.

Pulau Maratua

Image: Phinemo.com

Pulau yang terletak di Provinsi Kalimantan Timur ini mungkin sedikit asing di dengar, padahal memiliki daya tarik yang tak bisa dianggap sebelah mata. Keindahan laut birunya yang memanjakan mata membuat pulau ini sangat cocok jika disebut sebagai Maldivesnya Indonesia. Jika honeymoon di sini, rasanya seperti di pulau pribadi.

Labuan Bajo

Image: goodnewsfromindonesia.id

Mendengar kata Labuan Bajo mungkin sudah sering didengar. Tak bisa dipungkiri jika destinasi yang terletak di Nusa Tenggara Timur ini menjadi superprioritas oleh pemerintah Indonesia. Keindahan alam, bahkan kehadiran satwa langka, yaitu Komodo menjadi daya tarik tersendiri. Hal ini juga membuat Labuan Bajo menjadi incaran bagi pasangan pengantin untuk melukis kisah romantis honeymoon di sini.

Wakatobi

Image: Tiket.com

Buat pasangan pengantin pecinta kekayaan bawah laut, pulau satu ini bisa jadi tujuan yang tepat untuk honeymoon. Berada di tenggara Pulau Sulawesi, rumah bagi sebagian besar terumbu karang dunia ini memang tidak pernah gagal membuat orang berdecak kagum. Memilih honeymoon di sini pasti akan memiliki cerita yang seru dan unik pastinya.

Raja Ampat

Image: Travel.detik.com

Sama seperti Wakatobi, Raja Ampat juga menawarkan pesona keindahan surga bawah laut. Sebagian besar biota laut dunia ada di sini, bahkan yang unik sekali pun. Bagi pasangan pengantin yang gemar diving dan snorkeling, destinasi ini akan menjadi tujuan yang sempurna dan akan mendapatkan pengalaman honeymoon yang berkesan. Letak destinasi ini berada di Papua Barat.

Gimana nih Sahabat Makna, tertarik dengan beberapa destinasi di atas? Atau punya destinasi pilihan lain? Ke mana pun honeymoonnya, jika bersama dengan orang yang dicintai pasti akan terasa romantis dan bahagia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest

- Advertisement -