27.1 C
Palembang
Monday, October 18, 2021

Wajib Suami Ketahui, 5 Cara Sederhana untuk Membahagiakan Istri

More articles

Image: Freepik.com

Bagi para suami, kebahagian istri adalah sesuatu hal yang tidak ternilai dengan apapun di dunia ini dan untuk mendapatkan kebahagian itu para suami juga harus tau apa saja yang istri kamu senangi sehingga kebahagian istri bisa kamu dapatkan dengan mudah. Pentingnya mengetahui cara untuk membuat istri kamu bahagia merupakan salah satu kunci rumah tangga kamu dapat berjalan dengan yang harmonis.

Tidak dipungkiri, banyaknya rumah tangga yang tidak berjalan dengan harmonis dikarenakan kurangnya perhatian yang diberikan oleh suami maupun istri untuk setiap pasangannya, dan membuat tidak adanya kebahagia dalam menjalankan rumah tangga. Padahal, kamu tidak harus melakukan sesuatu yang luarbiasa untuk membuat pasangan atau istri kamu bahagia dengan hal yang sederhana dan dengan cara yang tepat, hal kecil yang kamu lakukan untuk istri kamu, akan menjadi sumber kebahagian baginya.

Pujian

Image: Freepik.com

Mungkin untuk sebagian orang, dipuji adalah suatu hal yang sederhana jika didapatkan tetapi sangat berarti untuk para penerimanya. Begitu pula jika pujian ini dilakukan kepada istri kamu, istri kamu pasti akan tersipu malu dan juga bahagia jika mendapati suami memuji dirinya, kamu dapat memuji istri kamu dengan hal-hal yang kecil seperti “kamu cantih deh, hari ini” atau yang berkaitan dengan kegiatan sehari-hari seperti, “masakan kamu enak banget” atau “makasih ya, udah nyiapin barang buat aku ngantor”

Pelukan

Image: Freepik.com

Hal yang sangat didambakan oleh para istri adalah ketika para suami membuktika rasa sayang kamu kepada mereka, dan salah satu bukti sayang itu adalah dalam bentuk pelukan. Kamu dapat memeluk istri kamu disaat ingin pergi ke kantor atau hanya sekadar pelukan di saat kegiatan sehari-hari di rumah seperti memasak, waktu ingin tidur dan juga waktu bangun tidur. Jika kamu lakukan kegiatan ini sebagai rutinitas, tidak hanya membuat istri kamu bahagia tetapi juga membuat hubungan kamu bersama pasangan jauh lebih romantis.

Membuat Jadwal untuk Kencan

Image: Freepik.com

Kerap kali, banyak pasangan yang sudah lama berumah tangga jarang ataupun lupa untuk menyempatkan waktu dalam membuat jadwal untuk berkencan seperti makan diluar, atau hanya sekadar jalan-jalan berdua di taman. Kamu dapat menentukan waktu yang ideal, untuk kamu dan pasangan pergi berkencan, sehingga cerita romansa pasangan yang indah seperti zaman pacaran akan selalu dikenang dan tidak dilekang oleh waktu.

Berikan Hadiah

Image: Freepik.com

Hadiah adalah salah satu kunci untuk membuat istri kamu bahagia, apalagi jika kamu memberikan hadiah yang sesuai dengan kemauan atau sesuatu yang selama ini telah diidam-idamkan istri kamu. Kasihlah hadiah tersebut di waktu yang pas seperti pada saat istri kamu ulang tahun atau di wedding anniversary, agar hadiah yang kamu berikan akan jauh lebih berkesan jika didapatkan di hari yang spesial juga.

Membantu Istri dalam Pekerjaan Rumah

Image: Freepik.com

Banyaknya pekerjaan rumah yang harus dikerjaan oleh para istri, kadang membuat mereka stres dan merasa terbebani. Disaat itulah tugas suami untuk mengurangi beban istri dalam pekerjaan rumah tangga, kamu dapat melakukan perbincangkan kecil sembari melakukan pekerjaan rumah tangga bersama. Hal kecil ini selain akan membuat istri kamu bahagia, tetapi juga akan membuat rasa perhatian kepada pasangan sehingga rumah tangga kalian dapat berjalan dengan harmonis sebagaimana yang diharapkan.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest

- Advertisement -