Surat Ar-Rum Ayat 21

وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِنْ أَنْفُسِكُمْ أَزْوَاجًا لِتَسْكُنُوا إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَوَدَّةً وَرَحْمَةً ۚ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَاتٍ لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ
Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir

Our Sweets Collection

Auditorium Tridinanti
Kursi VIP jenis sofa satu baris ( kapasitas 18 orang)
Kursi futura 1000 buah + sarung kursi
Ruang makan VIP + meja 10 buah (kapasitas 100 orang)
Ruang tunggu pengantin
Full AC
Daya listrik sesuai dengan fasilitas lampu yang ada ( PLN + genset )
Sound system berkualitas ( mendukung pengunaan band/orgen tunggal )
Proyektor + screen
Pelaminan Resepsi
Pelaminan Akad
Keyboard + Singer
MC 2 Org

Catering By Diraniga
Catering Menu B (1.000 pax)

Hiburan
Tari Persembahan & Tari Kreasi

Pakaian Resepsi By Ellegance, IDM
Pakaian Resepsi
Melati Pengantin Resepsi
2 bh Songket Ibu
2 bh Pakaian Rumpak Tanjak Bapak Resepsi

Pakaian Akad By Ellegance, IDM
Pakaian Akad
Melati Pengantin Akad
2 bh Songket Ibu Akad
2 bh Pakaian Rumpak Tanjak Bapak Akad

Dokumentasi
Photographer & Video Shooting Resepsi

Tata Rias By Miao – Miao & Team
Tata Rias Pengantin
Tata Rias Ibu Pengantin 2 Org

Lain – Lain
4 Buah Buku Tamu
Wo Akad dan Resepsi

INCLUDE PAKET WEDDING PLANNER

Fasilitas :

  1.  4 Crew Akad Nikah dan 15 Crew Resepsi
  2.  Wedding Planner
  3.  Pelayanan pengantin dimulai dari persiapan sampai dengan selesai acara (0% – 100%)
  4.  Wedding Checklist
  5.  Konsultasi acara akad dan resepsi kapanpun
  6.  Konsultasi budget calon pengantin
  7.  Jadwal meeting dengan team wo dan vendor menyesuaikan konsumen
  8.  Gratis pembuatan foto slide cinematic untuk acara resepsi
  1. Memberikan informasi mengenai berbagai macam hal yang berhubungan dengan acara pernikahan.
  2. Membantu merumuskan konsep pernikahan.
  3. Memfasilitasi, negosiasi dan koordinasi dengan pihak gedung/hotel dan supplier/vendor seperti : Catering, dekorasi, fotografer, perias, grup musik, dll
  4. Membantu memilih jenis makanan, kuantitas dan food tasting
  5. Menghubungi setiap rekanan untuk follow up yang diperlukan.
  6. Mengikuti rapat koordinasi dengan keluarga, juga memimpin rapat teknis dengan para rekanan.
  7. Technical meeting di tempat resep
  8. Membantu menyusun acara.
  9. Menurunkan minimal 7 (tujuh) orang staff.
  10. Mengkoordinasikan acara dan seluruh rekanan pada hari H, memonitor proses dan detail acara serta membantu mengingatkan calon pengantin / anggota keluarga yang berkepentingan mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kelancaran penyelenggaraan

TAHAP PEKERJAAN :

  1. Perencanaan Ide & Materi
  2. Pemantapan (Finalisasi)
  3. Koordinasi Panitia & Rekanan
  4. Gladiresik Acara
  5. Hari – H