Surat Ar-Rum Ayat 21

وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِنْ أَنْفُسِكُمْ أَزْوَاجًا لِتَسْكُنُوا إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَوَدَّةً وَرَحْمَةً ۚ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَاتٍ لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ
Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir

  1. 1 Suite Room & welcome fruits for 1 night at Classie Hotel including breakfast for 2 persons
    “( change option 2 Deluxe Rooms if Suite Room is not available )”
  2. 2 Premier Rooms for 1 night at Classie Hotel including breakfast for 2 persons
  3. 3 Deluxe Rooms for 1 night at Classie Hotel including breakfast for 2 persons
  4. Wedding Car ( Alphard or Mercedes ) for 8 hours ( including driver & decor )
  5. Front Desks, Ang Pao Boxes ( loan ) & Guest Books
  6. Standing Photos
  7. Wedding Gates
  8. Red Carpet
  9. Standing Flower Decorations
  10. Wedding Stage Decoration by Exotica Decoration
  11. Photobooth Decoration
  12. 3 Projectors 5.100 Lumens with Giant Screen 4 x 3m
  13. Singer & Orgen player
  14. Sound System & Microphones
  15. Standard Lighting
  16. Free electric usage 10.000 watts for 3 ( three ) hours
  17. Family VIP Room
  18. Food testing for 10 persons ( no take away )
  19. 10 buffet menus selections ( 6 buffet menus & 4 stall menus )
  20. Extra time 30 minutes ( before and after event )
  21. Special room rate for family min 5 ( five ) rooms
  22. Complimentary 5 ( five ) stalls
  23. Complimentary family’s meal after event for 10 persons ( same date )
  24. Complimentary 8 VIP parking spaces for family’s car & 50 free parking tickets
  25. Complimentary of using Hotel & Rajawali area for pre wedding photo
  26. Complimentary snow ice & red bean ice ( min 1500 pax )
  27. Free Valet Service

Hiburan

  1. Tari Persembahan & Tari Kreasi
  2. Mc Resepsi (1 pasang)
  3. Mc Akad (1 orang)
  4. Prosesi Kandang Adat + Cacap Suap + Mc + Perlengkapan Cacap Suap
  5. Sachet Band (Acoustic)

Resepsi

  1. Pakaian Resepsi + Melati + Sunting (IDM, Topan Sapta, Iin Ellegance)
  2. 2 bh Songket Ibu (IDM, Topan Sapta, Iin Ellegance)
  3. 2 bh Pakaian Rumpak Tanjak Bapak Resepsi (IDM, Topan Sapta, Iin Ellegance)

Akad

  1. Pakaian Akad + Melati + Sunting By IDM, Topan Sapta, Iin Ellegance
  2. 2 bh Songket Ibu Akad IDM, Topan Sapta, Iin Ellegance
  3. 2 bh Pakaian Rumpak Tanjak Bapak Akad IDM, Topan Sapta, Iin Ellegance
  4. Pelaminan Akad By Naraya, Harvest

Dokumentasi

  1. Photographer & Video Shooting Akad dan Resepsi Silver Package By Lenza
  2. Free Foto Prewed Indoor By Next Studio
    – 3 Kali Ganti Pakaian
    – 10 Edit Foto
    – Cd All Files Prewed
    – Foto Cetak Prewed Ukuran 40 x 60 1 buah

Tata Rias

  1. Tata Rias Pengantin Akad dan Resepsi By Santi N
  2. Tata Rias Ibu Pengantin 2 Org Akad dan Resepsi By Team Santi N

Lain – Lain

  1. Wedding Planner Akad dan Resepsi By Makna Wedding
  2. Kamar Pengantin By Rumah Limas
  3. Hantaran 10 Acrilic, 10 Rotan
  4. 1 Rangkai Bucket Bunga
  5. Hena dan Perawatan Pengantin

INCLUDE PAKET WEDDING PLANNER

Fasilitas :

  1.  4 Crew Akad Nikah dan 15 Crew Resepsi
  2.  Wedding Planner
  3.  Pelayanan pengantin dimulai dari persiapan sampai dengan selesai acara (0% – 100%)
  4.  Wedding Checklist
  5.  Konsultasi acara akad dan resepsi kapanpun
  6.  Konsultasi budget calon pengantin
  7.  Jadwal meeting dengan team wo dan vendor menyesuaikan konsumen
  8.  Gratis pembuatan foto slide cinematic untuk acara resepsi
  1. Memberikan informasi mengenai berbagai macam hal yang berhubungan dengan acara pernikahan.
  2. Membantu merumuskan konsep pernikahan.
  3. Memfasilitasi, negosiasi dan koordinasi dengan pihak gedung/hotel dan supplier/vendor seperti : Catering, dekorasi, fotografer, perias, grup musik, dll
  4. Membantu memilih jenis makanan, kuantitas dan food tasting
  5. Menghubungi setiap rekanan untuk follow up yang diperlukan.
  6. Mengikuti rapat koordinasi dengan keluarga, juga memimpin rapat teknis dengan para rekanan.
  7. Technical meeting di tempat resep
  8. Membantu menyusun acara.
  9. Menurunkan minimal 7 (tujuh) orang staff.
  10. Mengkoordinasikan acara dan seluruh rekanan pada hari H, memonitor proses dan detail acara serta membantu mengingatkan calon pengantin / anggota keluarga yang berkepentingan mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kelancaran penyelenggaraan

TAHAP PEKERJAAN :

  1. Perencanaan Ide & Materi
  2. Pemantapan (Finalisasi)
  3. Koordinasi Panitia & Rekanan
  4. Gladiresik Acara
  5. Hari – H