IDR

  1. Penggunaan Grand Ballroom selama 4 Jam
  2. Prasmanan, Menu Bunga Tanjung
  3. Standar Dekorasi Pelaminan
  4. Sound System dan Lighting
  5. Listrik 10.000 Watt
  6. 1 Kamar (Deluxe Room) 1 Malam
  7. 1 Kamar (Executive Room) 1 Malam
  8. Tes Menu untuk 10 Orang
  9. VIP Transit untuk Keluarga dengan tambahan undapan untuk 10 Orang
  10. Bebas Parkir untuk semua Undangan
  11. 4 Buku Tamu
  12. Keyboard dan Penyanyi untuk Acara
  13. LCD Screen ukuran 3×4
  14. 1 Pondokan tambahan masing-masing 300 Porsi (Pilihan Tekwan/ Laksan/ Celimpungan/ Lakso)

Hiburan

  1. Tari Persembahan & Tari Kreasi
  2. Mc Resepsi 2 Org

Pakaian Resepsi By IDM, Topan Sapta, Ellegance, Zoel

  1. Pakaian Resepsi
  2. Melati Pengantin Resepsi
  3. 2 bh Songket Ibu
  4. 2 bh Pakaian Rumpak Tanjak Bapak Resepsi

Pakaian Akad By IDM, Topan Sapta, Ellegance, Zoel

  1. Pakaian Akad
  2. Melati Pengantin Akad
  3. 2 bh Songket Ibu Akad
  4. 2 bh Pakaian Rumpak Tanjak Bapak Akad

Dokumentasi By Next Studi, Feeloe, Luminore

  1. Photographer & Video Shooting Resepsi

Tata Rias Ciqa Rizka, Miao Miao

  1. Tata Rias Pengantin
  2. Tata Rias Ibu Pengantin 2 Org

Lain – Lain

  1. 4 Buah Buku Tamu
  2. Wedding Planner Akad dan Resepsi 

INCLUDE PAKET WEDDING PLANNER

Fasilitas :

  1. 14 Crew (Akad dan Resepsi)
  2. Wedding Planner
    • Pelayanan pengantin dimulai dari persiapan sampai dengan selesai acara (0% – 100%)
  3. Wedding Checklist
  4. Konsultasi acara akad dan resepsi kapanpun
  5. Konsultasi budget calon pengantin
  6. Jadwal meeting dengan team wo dan vendor menyesuaikan konsumen
  7. Gratis pembuatan foto slide cinematic untuk acara resepsi
  1. Memberikan informasi mengenai berbagai macam hal yang berhubungan dengan acara pernikahan.
  2. Membantu merumuskan konsep pernikahan.
  3. Memfasilitasi, negosiasi dan koordinasi dengan pihak gedung/hotel dan supplier/vendor seperti : Catering, dekorasi, fotografer, perias, grup musik, dll
  4. Membantu memilih jenis makanan, kuantitas dan food tasting
  5. Menghubungi setiap rekanan untuk follow up yang diperlukan.
  6. Mengikuti rapat koordinasi dengan keluarga, juga memimpin rapat teknis dengan para rekanan.
  7. Technical meeting di tempat resep
  8. Membantu menyusun acara.
  9. Menurunkan minimal 7 (tujuh) orang staff.
  10. Mengkoordinasikan acara dan seluruh rekanan pada hari H, memonitor proses dan detail acara serta membantu mengingatkan calon pengantin / anggota keluarga yang berkepentingan mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kelancaran penyelenggaraan

TAHAP PEKERJAAN :

  1. Perencanaan Ide & Materi
  2. Pemantapan (Finalisasi)
  3. Koordinasi Panitia & Rekanan
  4. Gladiresik Acara
  5. Hari – H

Note : Harga dapat berubah sewaktu - waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya