25.1 C
Palembang
Wednesday, September 22, 2021

Aksesoris yang Harus Diperhatikan Pengantin Pria di Hari Pernikahan

More articles

Image: freepik.com

Aksesoris atau perlengkapan disaat hari pernikahan, kadang masih dipandang sebelah mata oleh pengantin pria. Dikarena pria yang cendrung tidak ingin “repot” akan hal itu dan lebih memilih untuk memakai perlengkapan dan aksesoris yang lebih sederhana, dan biasanya juga seluruh perlengkapan dan aksesoris yang akan digunakan disaat hari pernikahannya justru disiapkan oleh keluarga mempelai pengantin pria atau bahkan vendor penyedia pakaian.

Padahal, pengantin pria juga harus dituntut untuk mengetahui dan sadar akan penampilan dan kenyamanan dari perlengkapan dan aksesoris yang akan digunakan untuk hari pernikahannya. Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan dengan baik agar prosesi pernikahan kamu berjalan dengan lancar dan nyaman.

Dasi

Image: freepik.com

Aksesoris yang satu ini juga harus kamu perhatikan dengan baik ya sahabat makna, dikarenakan  dasi adalah salah satu aksesoris yang menjadi pusat perhatian pertama dari penampilan kamu. Pilihlah dasi yang seragam dengan busana yang kamu kenakan disaat hari pernikahan, perhatikan juga dengan corak dari dasi tersebut jangan sampai tidak cocok dengan busana yang kamu kenakan dan terkesan telalu ramai.

Pakaian Dalam

Image: freepik.com

Pakaian dalam adalah salah satu barang pribadi yang harus kamu siapkan dari jauh-jauh hari, dikarenakan hanya kamu yang tau akan pakaian dalam yang cocok dan membuat kamu nyaman dalam kegiatan sehari-hari, apalagi disat hari pernikahan yang memiliki intensitas kegiatan yang lebih dan kenyaman menjadi salah satu yang harus diprioritaskan.

Kaos kaki

Image: freepik.com

Kaos kaki menjadi benda yang sering terlupakan oleh pengantin pria. Buat para pengantin pria jangan menggunakan kaos kaki yang sering dipakai, beli kaos kaki yang baru yang sesuai dengan busana dan sepatu yang akan kamu kenakan di hari pernikahan kamu. Selain harga yang relatif murah dengan menggunakan kaos kaki yang sesuai juga dapat menambahkan kesan rapi dan dewasa.

Jam tangan

Image: freepik.com

Jika kamu ingin menggunakan aksesoris yang satu ini, lebih baik kamu konsultasikan dulu dengan penata busana yang kalian pilih di hari pernikahan, dikarenakan ada beberapa pakaian pernikahan yang mungkin tidak cocok digunakan bersama jam tangan. Dan jika tetap ingin menggunakannya, pilihlah jam tangan yang sesuai dengan busana yang kamu pilih agar desain dari jam tangan tersebut tidak merusak penampilan kamu dan justru meningkatkan kesan dewasa dan bijaksana di momen spesial ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest

- Advertisement -