Office : Monday – Saturday 09 AM – 8 PM

Alasan Kenapa Kamu Harus Menggunakan Wedding Planner / Wedding Organizer?

Saat ini pernikahan bukanlah merupakan hal yang biasa, kamu akan menemukan acara pernikahan tiap weekend di banyak tempat. Bahkan kamu mungkin mengalami kebingungan saat akan memilih tempat mana yang harus didahulukan ketika kamu menerima lebih dari satu undangan dalam satu hari. Faktanya, setiap pasangan memiliki impian tersendiri dalam merencanakan bentuk pernikahan mereka. Sebagian orang berpikir bahwa menggunakan jasa Wedding Planner / Wedding Organizer merupakan suatu faktor yang mempengaruhi meningkatnya biaya yang harus dikeluarkan. Namun, di sisi lain menggunakan jasa Wedding Planner / Wedding Organizer juga merupakan hal yang penting dan dapat mempermudah proses persiapan hingga proses pernikahan usai. Pernahkah kalian mendengar sebuah penyesalan pengantin yang menyebutkan bahwa mereka menyesal karena tidak menggunakan jasa Wedding Planner / Wedding Organizer ?

Banyak pasangan yang mengabaikan untuk menggunakan jasa Wedding Planner, pada akhirnya mereka menyesal karena acara tidak berjalan sempurna. Ada banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum melakukan pernikahan seperti gedung, vendor, dekorasi, fotografer, makeup, wardrobe, catering, dll. Banyak sekali bukan?

Jadi, kenapa Wedding Planner / Wedding Organizer itu penting? Berikut beberapa alasan yang dapat membuat kamu akan berpikir untuk menggunakan jasa Wedding Planner / Wedding Organizer. Simak ya!

  1. Koneksi

Dengan adanya Wedding Planner, kamu akan lebih mudah untuk mendapatkan penawaran dan juga potongan harga untuk sebuah paket pernikahan karena biasanya Wedding Planner / Wedding Organizer ini sudah menjalin kerjasama dengan banyak pihak sehingga dapat mempermudah kamu untuk melangsungkan pernikahan impian kamu.

  1. Keluarga dan Teman bukan pihak yang profesional

Pernikahan merupakan sesuatu yang dilakukan sekali seumur hidup sehingga akan ada banyak pihak yang menawarkan bantuan terutama keluarga dan teman. Namun, mereka bukanlah seseorang yang profesional dalam bidang ini. Beruntung apabila mereka memiliki profesi ini, namun bukankah mereka seharusnya menikmati acara pernikahanmu tanpa harus ikut turun tangan dalam melangsungkan acara?

  1. Pemecah Masalah

Ketika kamu memutuskan untuk menggunakan jasa planner yang profesional, kamu otomatis memilih untuk mempercayai pernikahan kamu sepenuhnya kepada mereka. Sehingga kamu tidak perlu khawatir karena mereka sudah terbiasa. Planner juga akan menawarkan berbagai macam pilihan dengan berbagai pertimbangan juga agar kamu dapat lebih mudah membuat keputusan mengenai hal-hal yang harus dipilih. Mereka juga akan mengutarakan beberapa permasalahan yang mungkin muncul dalam suatu pernikahan, sehingga kamu dapat merencanakan solusi dari beberapa masalah yang dapat muncul tersebut bersama mereka.

  1. Hemat Waktu

Time is money, right? Tentunya kamu memiliki kesibukan tersendiri terutama dalam hal pekerjaan. Pernikahan memang penting, tapi pekerjaan juga penting karena tanpa penghasilan, kamu tidak dapat menyelenggarakan pernikahan. Dengan adanya jasa planner, kamu akan lebih mudah merencanakan pernikahan kamu dengan sebaik-baiknya tanpa perlu membuang banyak waktu. Nah, kalo kamu bingung bagaimana mengatur waktunya, tunggu artikel kami yang selanjutnya ya!

by Nada Salsabillah Nazifa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *